Cheat Criminal Case 2014 Facebook

Apa kabar sobat blogger? Lama saya tidak muncul..hahaha To the point aja, sobat blogger suka main game Criminal Case di Facebook? Bagi yang suka dan ingin coba pakai cheat, ini saya kasih tutorialnya:

  • Download dulu trainernya via nediafire DISINI
  • Ekstrack file tersebut..
  • Buka game criminal case dan tunggu sampai loading selesai, lihat gambar:




  • Buka trainer yang sudah agan download tadi. Ada dua trainer silahkan pilih yang 32bit atau 64bit sesuaikan dengan OS agan. OS yang saya pakai masih 32bit.hiks hiks
  • Setelah terbuka, pada process List pilih sesuai browser yang agan gunakan(1), bisa chrome, Opera, IE. Untuk mozilla bisa pakai "Plugin-Container". Lalu attach (2/4).



  • Setelah di pilih lalu klik attach, tunggu sampai muncul tulisan successfully. Liha gambar. lalu klik OK (3) setelah itu klik Continue (5)




  • Setelah muncul menu fitur cheat silahkan pilih yang agan inginkan. Saya biasanya cuma pakai yang di lingkari merah. Klik salah satu dulu sampai muncul notice lalu klik oke dan seterusnya, lihat gambar.




  • Kalau sudah selesai silahkan menuju TKP, agan tidak perlu mencari nama barang. tinggal klik asal asalan saja. Kalau bisa kliknya yang cepat biar irit waktu, lumayan buat nambah bonus time.hoho

Demikian coretan dari saya, semoga bermanfaat & selamat mencoba. Thanks to Baron-Flash hacking.


1 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.. terimakasih.