Gratis Kumpulan tutorial / ebook Hacking,PHP, SQL, Blog, C++, dan eboook jaringan komputer

Seperti semboyan blog saya yaitu "Indahnya Berbagi" rasanya kurang afdol jika saya memiliki sesuatu tapi di biarkan tak terpakai tanpa di bagi-bagi.haha Sesuatu apaan ya? Uang??Yes!! Wah maaf bukan uang, tapi tutorial atau ebook. Dari pada banyak tutorial di kompi saya yang dulu pernah saya baca ataupun belum sempat baca (modus sibuk) lebih baik saya bagikan kepada sobat blogger, barangkali masih bermanfaat dan harapan saya ada yang mencari salah satu tutorial di bawah, syukur salah semua bukan cuma salah satu..hahaha
Udah ya, daripada saya kebanyakan ngetik capek ini tangan, oh iya tutor di bawah tidak ada yang saya password, link juga langsung to the poin tanpa "SKIP", nah ini dia:


Tutorial / ebook 1000 Hacking: DOWNLOAD
Tutorial / ebook 3000 Java Script: DOWNLOAD
Tutorial / ebook blogspot/wordpress: DOWNLOAD
Tutorial / ebook Kedokteran: DOWNLOAD
Tutorial / ebook Hacking dan C++:  DOWNLOAD
Tutorial / ebook Jaringan Komputer: DOWNLOAD
Tutorial / ebook PHP dan SQL: DOWNLOAD


Saya sertakan bonus Teamviewer versi 9 full DOWNLOAD

Semoga apa yang saya bagikan di atas benar-benar bermanfaat, sebenarnya masih banyak yang belum saya share disini karena keterbatasan waktu. Mungkin di lain waktu akan saya share ebook / tutorial yang lebih banyak beserta kumpulan software atau aplikasi full version. Sekedar titip pesan buat sobat yang masih dalam tahap belajar untuk selalu semangat dan yakin pasti bisa, jangan malu untuk bertanya pada siapapun. Saya juga masih tahap belajar dan belajar entah sampai kapan karena ilmu tak akan ada habisnya. Kemarin ada yang tanya saya lulusan Informatika kah? Jawabanya bukan, saya lulusan Teknik Sipil. Saya belajar dari mbah google juga loncat sana sini dari forum ke forum sekedar untuk belajar. Semasa SMA saya juga pernah keliling toko-toko di kota saya menawarkan anti virus buatan teman (Obin), kalau para master mungkin dulu pernah dengar anti virus ANSAV? itu anti virus yang saya tawarkan ke toko-toko sebelum di lepas ke umum, walaupun sekarang sudah meredup..

2 komentar:

  1. SANGAT BERMANFAAT

    Kumpulan E-books, Games dan Aplikasi GRATIS DOWNLOAD
    conquerwithknowledge.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Saya terkesan dengan kualitas informasi dalam situs ini . Ada banyak sumber informasi yang baik di sini . Saya yakin saya akan mengunjungi tempat ini lagi segera

    ReplyDelete

Komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.. terimakasih.