Cara mengubah MAC Address

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi trik mengubah mac addres.. Fungsi mac address adalah untuk mengganti mac adress asli komputer, saya sendiri sering menggunakan untuk mencegah banned PC saat bermain game seperti point blank. Dengan mengubah MAC Address, seseorang dapat melindungi/sistem-nya dari bot yang mencari alamat MAC untuk mengeksploitasi administrasi jaringan.
Selanjutnya, untuk setiap koneksi jaringan yang aktif, ini juga menunjukkan pengaturan detail DCHP yang meliputi, Internal IP, Subnet Mask, DNS server, Gateway address, dll.
  • Percepat Koneksi Internet dengan Mengganti DNS
Ketika anda memilih koneksi jaringan, aplikasi ini menunjukkan info jaringan terkait, seperti,  Jenis sambungan, Nama Perangkat, Hardware ID, Config ID, dan MAC address yang asli.
Dari tampilan antarmuka utama, pilih Network Connection.  Ini menunjukkan rincian NIC, dan data link, upload.  Pada sisi kanan menampilkan IP Address, Subnet Mask, DNSServer dan alamat Gateway. 
  • Tes Kinerja DNS Server dengan DNS Performance Test
Dari bawah, klik Ubah MAC lalu memasukkan MAC address sendiri atau secara otomatis membuat MAC address secara acak.  Sebelum mengklik Change Now, Beri tanda checlist pada Make New MAC address Persistent.
Jika anda sudah mengubah pengaturan DHCP lainnya, klik tombol Apply untuk menyimpan perubahan yang dibuat. Untuk Software bisa anda DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

  1. Technetium tool is very effective as it provides the facility of changing MAC Address irrespective of the manufacturer and drivers of the network adapters.

    Thanks
    Silvester Norman

    Change Mac Address

    ReplyDelete

Komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.. terimakasih.