Cara jitu Mengatasi Windows Error - Drive not ready

Saya mau share pengalaman yang pernah saya alami, waktu itu komputer teman saya eror selalu muncul pesan Windows Error - Drive not ready .. 

Karena baru pertama kali mengalami hal tersebut, saya sempat bingung. Setelah tanya kesana dapat cara yaitu:
- ketik regedit di run
– cari [HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Windows]
– cari ErrorMode
– klik 2 kali Errormode nya
– ganti angka 0 jadi 2
Cara di atas saya coba ternyata masalah belum selesai, saya kembali berpikir ternyata nemu cara jitu yaitu dengan cara:

1. Click “control panel/system/hardware tab/device manager
pergi ke Floppy disk drive and click Disable
Nah sampe sekarang komputer tetangga saya tidak pernah mengalami hal itu lagi, gak tau klo lain waktu..hahahaha

2 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.. terimakasih.